Minggu, 10 April 2016

Cita-citaku setelah tamat SMP

Assalamualaikum wr.wb Nama lengkap saya adalah Erningtyas octavianqi daebity. Saya biasa dipanggil dengan nama tyas. Saya sekarang duduk di bangku kelas 9 tepatnya kelas 9-8 di SMPN 1 Gabuswetan. Alamat rumah saya di Blok Desa gabuswetan, RT.09 RW.02 . Jarak dari rumah ke sekolah kurang lebih 2 km. Saya biasa pergi ke sekolah dengan mengendarai sepeda motor. Alhamdulillah, saya masih mempunyai kedua orang tua. Ayah saya bekerja sebagai Wiraswasta. Dan Ibu saya bekerja sebagai Ibu Rumah Tangga. Setelah tamat SMP, Insya Allah saya akan melanjutkan sekolah ke SMKN 1 GABUSWETAN, dan Insya Allah masuk jurusan AKUNTANSI. Cita-cita saya ingin menjadi arsitek " Tidak ada kata yang tepat untuk diucapkan , wahai teman . hanya hening yang selalu tersebar derai untuk mengucapkan selamat tinggal . silakan lanjutkan perjuanganmu ke arah lain , tempat baru , yang akan menjadi jarak untuk persahabatan kita." " Sekarang aku harus keluar dari sekolah yang penuh kasih ini. Tapi, hatiku tidak pernah berubah. Guru saya selalu menjadi guru saya. Mungkin aku akan melupakan pelajaran dari apa yang telah diajarkan kepadaku. Tapi, aku tidak pernah lupa dengan semua jasamu kepadaku. Terima kasih guru terbaik aku." Wassalamualaikum wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar